oleh

Pekerjaan Penampungan Air di Dusun 5 Desa Way Sari Rampung Dikerjakan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pekerjaan Pembangunan penampungan air atau embung di dusun 5 Desa Way Sari kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan rampung dikerjakan.

Pembangunan yang dikerjakan olah piha CV Mutiar itu menelan anggaran sebesar Rp 441.457.559.72. yang bersumber dari APBD Lampung Selatan Ta-2022.

Antoni selaku Kepala Desa Desa Way Sari Antoni mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto yang telah merealisasikan keinginan warga.

“Atas nama pemerintah Desa dan masyarakat saya sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto yang sudah sangat perduli pada para Petani khususnya di desa Way Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.”ungkapnya, Jum,at (12/8/2022)

Menurutnya dengan adanya pembangunan ini sangat membantu masyarakat, khususnya para petani.

“Dengan adanya pembangunan ini, mudah-mudahan para petani dapat meningkatkan hasil tanam yang selama ini hanya menanti Air hujan untuk mengairi persawahannya.”ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Antoni juga berharap kepada masyarakat khususnya para Petani di desa Way Sari dengan adanya embung atau penampungan air,agar lebih semangat dalam meningkatkan ketahanan pangan di desa Way Sari.

Hal senada serta ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto. di lontarkan oleh Mujiadi,Warga Masyarakat dusun 5 desa Way Sari yang sudah sangat perduli kepada para Petani dengan di bangunya penampungan air atau embung di desa Way Sari.

“Saya sebagai warga masyarakat dusun 5 desa Way Sari sangat mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto.yang sangat perduli pada para petani di desa Way Sari.

Alhamdulilah dengan sudah di bangunya penampungan air di lahan pertanian di desa kami ini,para petani sekarang sudah tidak susah mendapatkan pasokan air dan tidak perlu lagi membuat bendungan air sendiri.”pungkasnya (Ronald).