Peduli Sesama Ditunjukan Oleh Anggota Polair Polres Lampung Selatan

INFODESA, NASIONAL175 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Telah di temukan seorang lelaki  terlantar yang tidur dibawah jembatan Fly Over Tol Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. dengan kondisi lumpuh. Senin (10/9)

Kapolres Kabupaten Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, mengatakan penemuan seorang laki-laki yang tanpa identitas itu, di temukan oleh Kasubnit Air Sat Polair Res Kabupaten Lampung Selatan. Bripka Agung GA.

“Dengan dibantu Unit Basarnas Bakauheni dan relawan perahu pustaka, selanjutnya laki laki tersebut dibawa ke rumah Bripka Agung untuk dimandikan dan diberikan baju layak pakai untuk sementara saat ini laki-laki tersebut di berikan tempat tinggal di kediaman Bripka Agung. “kata Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan.

Dari pengakuan laki-laki tersebut dirinya mengaku bernama Dompeng. sedangkan Dompeng sendiri dari kalangan keluarga yang tidak mampu sehingga keluarganya tidak sanggup mengurus. “Saat ini Dompeng dengan kondisi yang lumpuh tinggal di rumah Bripka Agung.

Hal ini di lakukan semata-mata rasa kemanusian dan sosial, saling tolong menolong dan rasa kepedulian antar sesama karna itu semua merupakan salah satu tugas Kepolisian yang sangat tinggi oleh pers kami dari Sat Polair Polres Lampung Selatan. kepada sesama manusia.”pungkas mantan Kapolres Pesawaran ini.  (SG)