Peduli Sesama, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Ke Warga Yang Tidak Mampu

NASIONAL136 Dilihat
NGAWI, INFODESANEWS – Babinsa Koramil 12/Mantingan Sertu Edi Rahmanto bersama Bhabinkamtibmas dan jajaran Forkopimcam Kec. Mantingan melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu bertempat di Desa Mantingan Kecamatan Mantingan, Rabu (22/04/2020).

Pemberian Bantuan Paket Sembako yang di Laksanakan oleh Anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805 Ngawi dan Bhabinkamtibmas serta Jajaran Forkopimcam Kec. Mantingan ini merupakan Wujud nyata kepedulian Aparat teritorial TNI dan Polri terhadap Masyarakat yang Kurang mampu dalam menyikapi wabah Virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Menyikapi mewabahnya Covid 19 ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti anjuran yang telah di tetapkan oleh  pemerintah agar menghindari  keramaian dan tidak keluar rumah serta memakai Masker bila keluar rumah .

Suratman selaku ketua RT  mewakili masyarakat penerima sembako mengucapakan  banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Babinsa Koramil 12/Mantingan dan Bhabinkamtibmas kepada warga

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, semoga TNI – Polri sebagai garda terdepan dalam wabah Cofid 19 ini semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas.(pudi)

Berita Terkait

Baca Juga