Peduli Kemanusiaan Babinsa Donorkan Darah di Hari Jadi Slanik Waterprak

INFODESA, NASIONAL85 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Danposmil kecamatan jati agung dan babinsa desa karang anyar bersama ikut menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah dan sunatan massal yang diselenggarakan oleh bapak selamet junaidi selaku pengelola usaha kolam renang selanik didesa karang anyar kecamatan jati agung lamsel , Sabtu (06/02/2021).

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut camat jati agung , kabit binmas polsek jati agung aipda agus supriyanto , Danposmil jati agung Pelda Lukman , babinsa karang anyar serda sukamto , Babinkamtibmas aipda dapor gultom , kades karang anyar sumanto , undangan dan juga anak anak peserta sunatan massal.

Kegiatan baksos saat ini adalah dalam rangka memperingati hari jadi kolam renang slanik yang ke 5 tahun , sejak didirikan dari 2016 lalu hingga tahun 2021 sekarang ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
M Akyas: Pancasila Sebagai Ideologi Negara Untuk Menyatukan Bangsa Indonesia

Bapak H.Selamet Junaidi (pemilik kolam renang) dalam sambutannya mengatakan “kami mengcapkan ucapan terimakasih kepada Aparat TNI – POLRI serta instansi pemerintah di wilayah jati agung ini , khususnya buat bapak babinsa dan bapak babinkantibmas yang selama ini selalu memantau kegiatan di kolam renang Slanik ini , semoga para selalu di berikan kemurahan rizky dan kesehatan dalm menjalankan tugasnya dalam membina serta memantau desa ini yang mana di dalamnya ada kolam renang kami”.
ungkapannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gubernur Lampung Luncurkan BST Penanganan Dampak Inflasi Tahun 2022

Selain itu pula bapak dirinya menambahkan “dengan adanya kegiatan sunatan massal dan donor darah ini , semoga bisa membantu untuk mengatasi masalah keluarga wabil khusus warga desa karang anyar , dimana saat ini situasi sedang dilanda Covid 19″.tutupnya.

Serda Sukamto menyampaikan,ribuan terimakasih khususnya bagi bapak H.selamet junaidi dan keluarga , karena hubungan kerjasama selama ini bisa baik berjalan dan satu pesan dari kami bila kolam renang ini masih terus beraktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan diatur jangan sampai ada bentuk bentuk kerumunan dilokasi kolam renang ini”. ucapnya dalam sambutannya. (rls/Pendim)