Peduli Gempa Cianjur, Fraksi PKS DPRD Lamsel Berikan Bantuan

INFODESA140 views

LAMPUNG INFODESANEWS, INFODESANEWS — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur.

Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Lampung Selatan Andi Apriyanto mengatakan, bahwa langkah ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, serta sebagai bentuk empati dan kepedulian dari PKS.

“Instruksi dari Pak Jazuli ini tentu kita respon baik, sebagai bentuk kepedulian untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur,” kata Legeslatif dari Fraksi PKS yang duduk di komisi II itu. Kamis (24/11/2022)

Sementara itu anggota Fraksi PKS DPRD Lampung Selatan, Dede Suhendar menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi.

“Kami atas nama anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa saudara saudara kita, Insya Allah ini menjadi renungan kita semua dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.”ucap anggota komisi III DPRD Lampung Selatan itu.

BACA JUGA  Benar !!! Oknum Perangkat Desa Baleadi Timbun Solar, Ini Penjelasan Suhardi

Menurutnya apa yang disalurkan itu merupakan hasil Donasi seluruh anggota Fraksi PKS yang ada di DPRD Lampung Selatan.

“Alhamdulillah kami dari Fraksi PKS DPRD Lampung Selatan, menyisihkan sedikit gajih untuk membantu keluarga kita yang menjadi korban bencana gempa Cianjur dan Alhamdulillah hari ini kami bersama rekan-rekan dari Lampung Selatan tiba di Posko DPD PKS Cianjur untuk menyerahkan apa yang kami bawa.”pungkas Dede.

Diketahui gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo terjadi pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13.21 WIB, di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (Red)