Pedang Pora Sambut Kapolres Pati Yang Baru

INFODESA143 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Upacara Tradisi Pedang pora dalam menyambut Kapolres Baru AKBP AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si  hari ini digelar dihalaman Mapolres Pati. Kamis (22/03/18)

Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh AKBP Maulana Hamdan S.I.K, Wakapolres Kompol Nyamin, Pengurus Bhayangkari, dan seluruh jajaran kepolisian baik yang di Mapolres Pati maupun yang Mapolsek Seluruh Kabupaten Pati.

Di dalam kegiatan upacara tersebut AKBP Maulana Hamdan, S.I.K menyerahkan kunci pintu masuk MaPolres Pati kepada Kapolres Pati yang baru AKBP Uri Nurtanti, S.I.K, M.Si

AKBP Maulana Hamdan, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pati atas kerjasama, dukungan dan Do’a agar Wilayah Hukum Polres Pati tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Sementara itu AKBP Uri Nurtanti menambahkan, “Amanah yang diberikan kepada saya sebagai pemimpin di Polres Pati semoga diterima oleh seluruh anggota Polres Pati. Saya akan beradaptasi dan mohon dukungan dan kerjasamanya untuk menjaga keamanan dan ketertitiban masyarakat (Kamtibmas) di Polres Pati terutama dalam Pemilukada yang akan di gelar secara serentak di tahun 2018 ini serta penggunaan media sosial yang baik”.

” Saya berharap kepada seluruh jajaran di polres pati dan seluruh jajaran di polsek se-kabupaten pati untuk bersama-sama menjaga wilayah kabupaten pati agar tetap aman dan kondusif ” tambahnya.

Dengan adanya pergantian Kapolres Pati yang baru ini, maysrakat berharap kondisi pati yang begitu sudah nyaman dan aman ini dapat lebih baik lagi dan masyarakat pati berterima kasih kepada AKBP Maulana Hamdan, S.I.K yang sudah membuat wilayah pati ini aman dan nyaman dan masyarakat pati berdo’a semoga ditempat yang baru bisa sukses untuk mengabdi pada negara ini.