PDIP Targetkan Menang Spektakuler Dengan Perolehan 22 Kursi di Blora

POLITIK91 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Konsolidasi Tim Sukses Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pilihan (Dapil) I Blora menuju 2024 menang spektakuler yang di gelar di Lapangan Pasar Hewan (Pasar Pon) Blora, Jawa Tengah, Minggu (22/10/2023).

Banteng Balik Kandang di Blora 800 Kader PDI Perjuangan Digembleng untuk Menangkan Pemilu 2024 PDI Perjuangan menargetkan 22 kursi di DPRD Blora untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.

Jumlah ini naik lebih dari 100 persen jika dibandingkan pemilu sebelumnya yang meraih 9 kursi. Untuk itu, Kader PDI Perjuangan diminta lebih dekat dengan masyarakat.

Anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto merupakan salah satu kader PDI yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah III. Dapil ini meliputi Blora, Pati, Grobogan dan Rembang.

“Targetnya PDI Perjuangan harus menang spektakuler di Blora 22 kursi di DPRD adalah targetnya,” kata Edy saat bertemu dengan 800 kader PDI Perjuangan di Dapil 1 Blora

Lanjutnya, sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Edy menyampaikan, para kader ini harus dekat dan intim kepada masyarakat.

“Bahasa Bu Mega itu bonding dengan masyarakat,” katanya.

Edy merincikan, para kader harus menyambangi masyarakat secara door to door. Dengan bonding in