PCNU Tidak Undang Bupati Di Acara Hari Lahir Nahdlatul Ulama Lampung Selatan

NASIONAL82 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Ribuan Jema,ah Nu Lampung Selatan padati halaman PCNU Lampung Selatan guna melaksanakan Grebek Tumpeng dalam rangka memperingati hari lahir Nadhlatul Ulama (NU) yang ke-92 tahun tahun 2018 dengan tema ‘NU Mandiri Lampung Selatan Bisa, Rabu, (31/1).

Dalam perayaan hari jadinya tersebut, tidak tampak terlihat perwakilan dari Pemkab Lampung Selatan yang hadir dalam acara tersebut, yang dihadiri ribuan warga Nahdliyin.

Ketua PCNU Lamsel, KH Nur Mahfudz mengatakan, pihaknya memang sengaja tidak mengundang Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan. Bukan tanpa sebab, Mahfudz mengatakan pihaknya sengaja tidak megundang orang nomor satu di Lamsel tersebut lantaran masih ada hal-hal yang belum selesai.

“Hari ini kita sengaja tidak mengundang bapak bupati karena ada beberapa hal yang belum selesai dengan PCNU Lampung Selatan,” kata Mahfudz kepada sejumlah awak media.

Mahfudz menambahkan, apa yang ia lakukan merupakan respon dari apa yang telah dijanjikan Bupati Lamsel itu.

“Untuk lanjut melanjut kasus itu bukan urusan PCNU, Cuma pak bupati pernah berjanji didepan jamaah saya, pak bupati pernah bilang beliau mau datang langsung ke ketua PBNU, sampai sekarang beliau belum dateng jadi saya belum berani ngundang beliau, bahkan beliau, berjanji akan menghadirkan ketua umum kami tapi belum dilaksanakan, boro-boro menghadirkan, kesana saja belum” imbuhnya.

“Dalam acara yang kita laksanakan Hari ini tidak minta-minta dengan Pemerintah, cagub, dan lainnya. semuanya ini murni dari kita dan umat, bahkan kita bisa memiliki sebidang tanah ini semuanya dari umat” pungkasnya.

Berikut vidio Pernyataan Ketu PCNU Lampung Selatan KH.Nur Mahfudz