PAUD Harapan Sidowaluyo Kenalkan Anak Didik Sejak Dini

INFODESA, PENDIDIKAN158 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebanyak 64 siswa tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD-KB) Harapan Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan pembagian raport.

Acara Pembagian raport yang dilaksanakan di Taman wisata Sampenan Kalianda Lampung Selatan, yang di hadiri oleh para wali murid PAUD KB. Jum,at, (21/12)

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, H. Antoni Imam. SE. Ia mengatakan, Salah satu kesuksesan pendidikan adalah orang tua bisa dekat dengan anak, dan sekali waktu juga bisa menjadi teman , seperti halya apa yang di lakukan oleh PAUD KB Harapan sekarang ini.

“Hal positif seperti yang di lakukan sekarang ini saya sangat mendukung, agar anak anak lebih dalam mengenal alam dan lingkungan yang ada sekitar lebih dini, karena ilmu didapat bukan hanya di bangku atau dalam rungan belajar saja.”kata dia di ujung sambutanya.

Menurut Kepala Tendik PAUD KB Harapan Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, Ponikem kami melaksanakan kegiatan di obyek wisata, di samping mengajak hiburan dan rekreasi juga guna mengenalkan Alam dan lingkugan yang ada di sekitar kepada anak-anak,

“Karena anak-anak harus sudah mengenal alam dan lingkungan sejak dini, istilahnya kina kita belajar sambil bermain, jadi dengan adaya kegiatan ini anak bisa berfikir lebif Fres dan lebih giat lagi untuk mengikuti KBM di semester selanjutya,”kata Ponikem pada Infodesanews.com .  (Sg/Slmt)