Patroli Satgas Operasi Lilin Candi 2023, Polres Blora Sasar Daerah Rawan

INFODESA127 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Sebagai salah satu langkah untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Blora. Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui tim satgas Operasi Lilin Candi 2023 melaksanakan patroli bermotor, Sabtu, (30/12/2023).

Seolah tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, Polres Blora beserta jajarannya terus melakukan tindakan kepolisian seperti patroli dan penjagaan.

Satu regu patroli Satgas Operasi Lilin Candi Polres Blora yang dipimpin oleh Ipda Suwanto nampak menyambangi beberapa lokasi diantaranya pusat keramaian masyarakat, pasar tradisional, pemukiman warga, obyek vital hingga kawasan gereja.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si melalui Kasi Humas Iptu Sugiman, SH menyampaikan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan, namun demikian Jelang akhir tahun lebih ditingkatkan, salah satunya adalah patroli menggunakan sepeda motor karena dipandang lebih maksimal karena bisa blusukan hingga ke lorong lorong yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

“Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada. Walaupun Blora relatif aman, namun kegiatan patroli terus kita tingkatkan. Apalagi saat ini menjelang akhir tahun. Salah satu yang kita antisipasi adalah kawasan pusat keramaian masyarakat, dan pasar serta kawasan perbelanjaan, ” kata Kasi Humas.