Patroli Ke Stasiun Kereta, Kapolsek Cepu : Belum Nampak Peningkatan Penumpang.

INFODESA213 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kapolsek Cepu Polres Blora AKP Slamet Riyanto,SH mengungkapkan bahwa dari hasil pantauan di lapangan serta hasil koordinasi dengan petugas PJKA hingga saat ini, Kamis, ( 30/05/2019) belum ada peningkatan penumpang yang signifikan di Stasiun Kereta Api Cepu. “Sampai saat ini masih landai landai saja, belum nampak lonjakan penumpang, mungkin di karenakan belum masuk cuti bersama Lebaran 2019.” Ucap Kapolsek Cepu Saat pimpin patroli malam tadi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ini Yang Dilakukan Babinsa Pulau Derawan, Menjaga Telur Penyu Hingga Jadi Tukik

Kapolsek Cepu menambahkan bahwa meskipun arus mudik belum ramai namun pihaknya tidak mau kecolongan, patroli dan penjagaan terus ditingkatkan di tempat keramaian seperti Stasiun Kereta,Terminal, Maupun Pusat Perbelanjaan. Selain kegiatan tersebut Pengamanan Obyek Vital Nasional Seperti di Pertamina tetap berjalan dengan peningkatan patroli dari anggota.

AKP Slamet menguraikan bahwa sesuai dengan Intruksi dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bahwa menjelang Lebaran dalam patroli anggota jangan bosan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang rawan terjadi, terutama saat di tempat keramaian waspadai copet, jambret maupun gendam.