Pastikan Keamanan Dan Kelancaran Kegiatan Karnaval SCTV, Petugas Gabungan Di Blora Lakukan Pengamanan

PERISTIWA64 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Petugas gabungan di kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari anggota Polres Blora, TNI Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dinas Perhubungan, serta instansi terkait lainnya melakukan pengamanan kegiatan Karnaval SCTV dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 274. Sabtu, (25/11/2023).

Kegiatan dipusatkan di kawasan lapangan Kridosono Blora. Berbagai macam hiburan dan aneka macam stand stand UMKM disiapkan di lapangan tersebut guna menghibur warga kabupaten Blora.

Banyak artis ibukota yang akan tampil dalam kegiatan tersebut, dan akan dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu besok.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, petugas gabungan di Blora melakukan pengamanan. Adapun apel pengamanan dipimpin oleh Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si.

Seusai apel, petugas gabungan tersebut langsung menempati plotingan masing masing.

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si melalui Kasi Humas Iptu Sugiman, SH menyampaikan bahwa petugas gabungan di tempatkan di titik titik kerawanan guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Polres Blora bersama petugas gabungan melakukan pengamanan, semoga kegiatan selama dua hari disini bisa berjalan aman dan lancar. Kami imbau kepada para pengunjung agar selalu hati hati dan waspada terhadap copet, jambret ataupun curanmor, ” ucap Kasi Humas Polres Blora.

Sementara itu, Sulis, salah satu pengunjung Karnaval SCTV asal kecamatan Jepon mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, “Alhamdulillah ini merupakan hibur gratis untuk warga. Dan dengan adanya petugas keamanan kami merasa lebih tenang, ” Kata Sulis.

Berita Terkait

Baca Juga