Pastikan Data Akurat, Koramil Kasarangan Bantu Pendataan Warga Penerima BLT.

NASIONAL163 Dilihat

BARABAI, INFODESANEWS – Dampak dari penyebaran Corona Virus (Covid-19) pemerintah berencana akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat karena telah berdampak pada kehidupan masyarakat.

Untuk memastikan bantuan tersebut sampai sasaran yang tepat, Koramil 1002-08/Kasarangan membantu pendataan kepada warga masyarakat yang akan menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) akibat terdampak covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Sertu Saipul Fadillah bersama aparat desa Sungai Buluh melaksanakan pendataan warga masyarakat yang berhak menerima bantuan,Sabtu (25/4).

Disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajuddin pihaknya melalui para Babinsa sangat mendukung kebijakan pemerintah dengan berperan aktif membantu pendataan masyarakat yang berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut di wilayah binaan masing-masing,”ungkapnya.

Dengan sistem door to door pendataan dilakukan di seluruh desa se Kecamatan Labuan Amas Utara dengan tujuan untuk mendapatkan data yang akurat,ā€¯tambahnya.

M.Rajuddin mengharapkan kegiatan yang juga melibatkan semua kepala desa dan ketua RT masing-masing Desa ini dapat berjalan lancar dan data yang diperoleh benar benar tepat sesuai kreteria yang telah ditepakan oleh pemerintah,”pungkasnya.(pendim1002).

Berita Terkait

Baca Juga