Pastikan Berjalan Dengan Aman Dan Lancar, Anggota Koramil Padas Pantau Penyaluran BST

NASIONAL109 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar Anggota Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi Serda Yunus memantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai bertempat di Pendopo Kecamatan Padas, Senin (21/09/2020).

Serda Yunus saat di temui pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu membantu dan mendukung di setiap kegiatan sosial yang berhubungan dengan masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa kehadiran dirinya dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar, ucapnya.

Selain memantau jalannya kegiatan Penyaluran BST tersebut, Serda Yunus juga mengingatkan dan menghimbau kepada petugas dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tahapan – tahapan dalam kegiatan tersebut.

Marilah kita bersama – sama bersatu padu untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 ini, dan  marilah kita bersama berdo’a semoga pandemi Covid 19 ini cepat hilang sehingga bisa pulih seperti sedia kala, tuturnya.(pudi)

Berita Terkait

Baca Juga