Pasien Sembuh di Luwu Timur Bertambah 15 Orang, Tidak Ada Kasus Baru

NASIONAL260 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS — Pandemi virus corona di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan, lagi-lagi menunjukan sebuah tanda-tanda penurunan, dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh atau selesai menjalani proses isolasi kembali bertambah pada hari ini, Senin (22/2/2021).

Hal tersebut berdasarkan data terbaru dan informasi dari Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin.

Dirinya mengungkapkan bahwa, khusus hari ini jumlah pasien sembuh kembali mengalami peningkatan, sedangkan kasus baru tidak ada.

“Alhamdulillah kasus baru hari ini tidak ada. Semoga ini menjadi pertanda bahwa pandemi ini akan segera berakhir,” ungkap Masdin.

Untuk pasien sembuh, sambungnya, hari ini bertambah sebanyak 15 orang. “Tambahan tersebut membuat angka pasien yang tengah dirawat akibat terpapar covid-19 menurun, karena berkat penambahan tersebut kini jumlah total pasien sembuh/selesai isolasi menjadi 3.333,” bebernya.

Dirinya merinci 15 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Nuha 8, Kecamatan Wasuponda 2, Kecamatan Tomoni 2 dan 3 orang lainnya masing-masing dari Kecamatan Burau, Wotu dan Towuti.

“Berkat tambahan 15 orang tersebut, kini pasien yang masih dalam perawatan tersisa 142 orang lagi,” tandasnya. (*)

 

Berita Terkait

Baca Juga