Pasien Sembuh Covid-19 di Luwu Timur Hari Ini Meningkat Drastis

NASIONAL85 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS– Pasien terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) yang dinyatakan sembuh atau selesai menjalani proses isolasi kembali mengalami peningkatan hari ini, Jumat (12/02/2021).

Tim Satgas Penanganan Covid-19 mencatat, total data pasien sembuh meningkat menjadi 3.053 orang dari total 3.386 kasus konfirmasi yang juga bertambah.

Hal tersebut berdasarkan update data yang terdapat di website http://covid19.luwutimurkab.go.id dan juga informasi dari Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PEMKAB Blora Targetkan Pencapaian Vaksinasi, Genjot 26 Desa Perhari di Vaksin

Dirinya mengungkapkan bahwa, khusus hari ini pasien sembuh meningkat drastis, sedangkan kasus baru hanya bertambah sedikit.

“Hari ini angka pasien sembuh kembali mengalami peningkatan sebanyak 35 orang, dan untuk kasus baru hanya 7,” ungkap Masdin.

Kepala Dinas Kominfo tersebut merincikan, tambahan 35 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Nuha 19, Kecamatan Towuti 9, Kecamatan Malili 4 dan Kecamatan Wasuponda 3.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rakornis TMMD ke -114 Digelar, TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

“Sedangkan untuk 7 kasus baru tersebar di Kecamatan Malili 2 sedangkan 5 kasus lainnya masing-masing tersebar di Kecamatan Burau, Tomoni, Mangkutana, Wasuponda dan Towuti,” sambung Masdin.

Selain itu, hari ini jumlah pasien meninggal akibat terpapar covid19 kembali bertambah sebanyak 1 orang dari Kecamatan Mangkutana.

“Tambahan 1 pasien meninggal tersebut membuat angka total kasus konfirmasi meninggal menjadi 57 orang,” tandasnya. (ben/yus)