Pasca Tsunami Para Pedagang Di Wisata Dermaga Bom Mulai Beraktifitas

INFODESA126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasca musibah tsunami selat sunda yang menghantam sejumlah wilayah di pesisir pantai Kalianda Lampung Selatan. yang juga menghantam tempat Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda belum nampak adanya aktifitas para pedagang.

Berdasarkan pantauan Infodesanews.com. di lokasi Wisata Kuliner di Dermaga Bom hanya ada beberapa pedagang yang berada di tempat tersebut mulai beraktifitas yang menjajakan daganganya.

Menurut salah seorang pedangang sayuran dan buah buahan Wati (40) warga sekitar. mengatakan “Masih sepi pembeli Bang, “Ya daripada ga jualan lumayan ajalah Bang.”kata dia pada Infodesanews.com. Selasa (8/1)

Hal yang sama di ungkapkan pedagang lainya. “Iya bang masih sepi. “Ya tapi gimana lagi “Daripada di rumah, tambah pengeluaran terus ga ada pemasukan.”ujar sri.

Sementara itu Ari (30) warga setempat, mengatakan Pasca musibah tsunami, emang masih sepi, “ga seperti hari-hari biasa sebelum terjadi tsunami.

“Biasanya jam segini ini udah ramai pengunjung, “Ya mungkin masih banyak yang trauma akibat bencana tsunami.”kata Ari. ***Sg.

Berita Terkait

Baca Juga