Pasca Tragedi Odong – Odong Rem Blong, Biaya Ditanggung Sekolah

INFODESA522 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Tragedi Tergilasnya sejumlah murid sekolah dasar Negeri 1 Karangjong, Desa Karangjong, Kecamatan Ngawen yang telah memakan puluhan korban sudah mendapatkan perhatian dan perawatan yang serius dari RSUD Dr. R. Soetijono BLORA.

Menurut Kades Karangjong Suwignyo rata – rata korban mengalami luka patah tulang, bahkan tiga anak yang kondisinya sangat parah kulitnya sampai terkelupas.

“Kejadiannya sangat cepat, pada saat dibalai desa Karangjong berkumpul  sejumlah tim Kesehatan, tiba – tiba berdatangannlah siswa – siswa dengan bersibah darah untuk mendapatkan pertolongan pertama,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polantas Pati Libatkan Badut Zebra Bantu Masyarakat

Lebih lanjut Suwignyo menjelaskan kepada Infodesanews.com acara di bali desa yang semula untuk membantu warga pemasangan KB implant menjadi terhenti untuk menolong siswa – siswi yang mengalami musibah.

“ Beruntung 4 mobil ambulan yang staby di Balai desa segera membawa korban untuk dilarian ke RSUD Dr. R. Soetijono BLORA, ,” ungkapnya lagi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
BNNP Jateng Musnahkan Jenis Sabu Seberat 1.16 Kg

Terkait biaya yang keluar akibat musibah ini, akan dibicarakan di kemudian hari karena saat berita ini di turunkan Kepala SD Negeri 1 Karangjong belum bisa di mintai konfirmasi karena masih mendampingi siswa yang keadaanya masih Kritis.

“ Untuk sementara biaya akan di tanggung oleh Pihak Sekolah dasar Negeri 1 Karangjong, sehubungan jumlah korban yang mengetahui adalah kepala sekolahnya,” pungkasnya.( Aras)