Pasca Dilantik,Anggota DPRD Lamsel Dapil II, Achmad Johani Siap Jalankan Amanah Masyarakat

INFODESA165 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasca terpilih dan dilantik secara resmi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, periode 2024-2029 Ahmad Johani yang merupakan caleg perwakilan dapil II dari partai Demokrat menegaskan siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sesuai kebijakan

”Harapan saya yah harus menunaikan janji kemarin saat kampanye itu. Karena janji adalah hutang, dan saya jadi anggota DPRD hingga sampai dilantik ini karena pilihan dan kepercayaan masyarakat kepada saya khususnya di daerah pemilihan (dapil) saya,”kata dia saat ditemui infodesanews.com, di kediamannya Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo,Selasa (20/8/2024)

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat, yang telah memberikan kontribusi sehinga dilantik menjadi wakil rakyat.

“Saya sangat terimakasih kepada kedau orang tua dan sanak saudara yang memberikan do,a restunya.”ungkapnya.

Menurutnya kemenangan yang diraih bukanlah miliknya, melainkan milik semua masyarakat khususnya Dapil II dan Lampung Selatan pada umumnya.

“Saya mohon doanya agar tetap Istiqomah menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat.”ujar anggota DPRD Lampung Selatan Dapil II yang meliputi Kecamatan Sidomulyo,Way Panji dan Palas.

Saat ditanya, terkait penempatan Komisi berapa yang akan ia duduk.

“kalau untuk hari ini belum bisa saya jawab, ini masih proses ya kita tunggu bareng-bareng. Yang jelas ketika menjadi wakil rakyat kita harus bermanfaat ada manfaat buat masyarakat.”pungkasnya. (red)