Pasca Dilantik Anggota DPRD,Dwi Riyanto Siap Jalankan Amanah Masyarakat

INFODESA179 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasca terpilih dan dilantik secara resmi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, periode 2024-2029, Dwi Riyanto yang merupakan caleg perwakilan dapil 6 dari partai Gerindra menegaskan masih banyak PR yang harus dirampungkan.

Menurutnya dengan terpilihnya kembali sebagai wakil rakyat, ini merupakan amanah yang harus di jalankan sesuai konstitusi.

“Alhamdulillah,ini kali kedua saya diberi amanah sebagai perpanjangan tangan dan penyampai aspirasi ke pemerintah oleh masyarakat.”ujar Dewan Gerindra yang berjuluk Konco Yasinan ini

Dikatakan, Keberhasilan yang saya dapat ini bukanlah semata-mata keberhasilan saya. Ini semua berkat izin Allah dan doa restu orang tua serta semua masyarakat dapil 6 khususnya dan Lampung Selatan pada umumnya.

“Saya mohon doanya agar tetap Istiqomah menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Mudah-mudahan amanah dan tugas dari masyarakat yang saya emban dapat saya jalankan tanpa ada suatu apapun hingga di purna tugas di 2029 nanti .”katanya.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Lampung Selatan terpilih yang kedua kalinya ini pada infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp, Selasa (20/8/2024)

Saat disinggung  penempatan Komisi berapa yang akan ia duduki, Dwi sebagai kader partai pemenangan di 2024 ini, menyerahkan kepada kebijakan pimpinan partai.

“Kalau untuk hari ini belum bisa saya jawab, ini masih proses ya kita tunggu bareng-bareng. Yang jelas ketika menjadi wakil rakyat kita harus bermanfaat buat masyarakat. Perkara penempatan itu nanti apa kata pimpinan , sebagai kader kita ikuti perintah pimpinan.”pungkasnya.  (red)