Pasar Wilayah Pati Dicek Kapolresta Pati, Inilah Harga Bahan Pokok Sekarang

INFODESA264 Dilihat

KOTA PATI – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama bersama dengan forkopimda Pati sidak pasar untuk mengecek harga sembako dalam rangka mendorong stabilisasi harga bahan pokok dan ketersediaan yang aman serta mencukupi dalam kebutuhan sehari – hari.

Selama kegiatan acara berlangsung, para forkopimda berkeliling dan melakukan pengecekan maupun berkomunikasi dengan para pedagang pasar serta masyarakat yang berbelanja di Pasar Sleko Pati turut Desa Semampir dan Pasar Puri Baru Pati Jl. Kol. Sunandar Desa Puri Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

“Lebih lanjut, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama berharap dengan adanya kegiatan ini.” masyarakat bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
7823 Pelajar Banyumas Ikuti Popda Tahun 2019

“Maka hasil pengecekan terhadap bahan pokok atau sembako di Pasar Sleko dan Pasar Puri Baru Pati terhadap beberapa bahan pokok terutama Beras, Gula, Minyak Goreng, Daging, Ikan dan Telur diketahui bahwa harga -harga relatif cukup stabil.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran, Nanang Ermanto Tempuh Jalan Semak Belukar

Terpantau beberapa komoditi mengalami pergerakan harga, namun masih dalam batas wajar,” ujar Kapolresta Pati dihadapan awak media.

Ia pun menambahkan, bahwa Ketersediaan sembako tidak ada kelangkaan dan memang untuk kebutuhan bahan pokok sehari- hari ini. “semua stabil dan tiga pilar pimpinan saat berbincang- bincang bersama masyarakat maupun para pedagang pasar, canda maupun sambutan antusias berdatangan”, pungkasnya.(@Gus Kliwir)