Pasangan Nato: Pilih Pemimpin Yang Tau Apa Yang Dibutuhkan Masyarakat

INFODESA, POLITIK70 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Pilih pemimpin yang tau akan masyarakatnya, yang tau dengan daerahnya, dan yang tau apa yang di butuhkan masyarakatnya, yang ada saat dibutuhkan masyarakatnya.

Hal ini yang disampaikan calon kepala daerah (Cakada) Lamsel nomor 1 Nanang Ermanto, pada saat kampanye tatap muka di Desa Karawang Sari Kecamatan Natar Rabu 2/10/24.

“Kenapa kita harus pilih pemimpin yang seperti itu, karena kalau pemimpin yang
tidak tau apa yang diharapkan masyarakatnya, akan seperti apa daerahnya nanti, kita harus pilih pemimpin yang peduli pada masyarakatnya, jangan mau di kasih janji- janji,apalagi datang hanya saat akan pilkada saja”, ujar Nanang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ribuan Penari Tuping Meriahkan Lampung Selatan Expo 2024

Selanjutnya Nanang mengatakan, jangan ngomong banyak jalan yang rusak saja, lihat juga sekarang ini sudah banyak jalan dan jembatan yang sudah dibangun di era kepemimpinan Nanang sebagai Bupati Lamsel.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres Lamsel Lepas Ratusan Rider Gass Bhayangkara

“Jangan bilang jalan berlubang, jalan rusak, tapi ngak di sampaikan juga jalan-jalan yang sudah mulus di aspal dan Rabat beton, itu namanya pembodohan kemasyarakatan namanya”, tegas Nanang.

Untuk diketahui hari ini cakada Lamsel nomor 1Nanang Ermanto melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Natar Lamsel, untuk kecamatan Natar ini merupakan hari kedua, yang mana kemarin sudah di lakukan kampanye tatap muka sebanyak 15 titik. (Ronald)