Pasangan Cabup Egi-Syaiful Jalan Tes Kesehatan di RSU Abdul Moeloek

INFODESA127 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Bandar Lampung. Minggu, (1/9/2024)

Tes kesehatan yang dilaksanakan oleh pasangan Cabup dan Cawabup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar merupakan proses tes kesehatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan dan Provinsi Lampung.

Menurut Budi Setiawan selaku Liaison Officer (LO) sekaligus Panglima Tim Pemenangan EGI-Syaiful mengatakan, pasangan Cabup-Cawabup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar saat ini menjalani tes kesehatan yang pertama.

“Iya hari ini kita ke RS Abdul Moeloek untuk menjalani tes kesehatan yang pertama. Allhamdulilah, prosesnya berjalan dengan lancar, ” katanya

Ditambahkan Budi Setiawan, tes kesehatan dihari pertama yang dijalani oleh pasangan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar diantaranya tes Rohani, Narkoba dan treadmill.

“Pak Egi-Syaiful selama ini menjalani pola hidup sehat dan sering berolahraga. Besok, kita akan menjalani tes kesehatan kedua, ” katanya

Untuk diketahui, pasangan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan diusung oleh beberapa Partai Politik diantaranya, Partai PAN, GERINDRA, DEMOKRAT, NASDEM, PKB, GOLKAR, PSI, GARUDA, PPP, GELORA, UMMAT, PKN DAN PBB.

Kemudian beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan LSM juga ikut bergabung untuk memenangkan pasangan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. (Rls)