Pasangan ASRI Segera Daftar Pilkada di KPU Blora

BLORA, INFODESANEWS – Pasangan Bakal Calon Bupati Blora Arief Rohman dan Wakil Bupati Blora Sri Setyorini (ASRI) dipastikan besok akan mendaftar di pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora usai melaksanakan deklarasi di Graha Nusantara Pondok Khozin.

“Ya kita lagi mempersiapkan berkasnya, Persiapan tadi kita cek kesehatan. Insha Allah besok kita mendaftar sore setelah deklarasi.” ungkap Bakal Calon Bupati Blora Arief Rohman, usai melaksanakan Syukuran atas dilantiknya anggota DPRD Blora 11 anggota DPRD PKB Kabupaten Blora. Selasa kemarin, (27/8/2024).

Dipendopo Gus Dur Blora, Bakal Calon Wakil Bupati Blora Sri Setyorini bersama Gus Arief menyampaikan bahwa deklarasi pasangan ASRI akan dilaksanakan Rabu jam 14.00 di Graha Nusantara Pondok Khozin.

Kemudian ia mengungkapkan untuk memaksimalkan potensi suara maka pentingnya untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Kita kedua ini maju untuk dalam rangka memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan untuk masyarakat.” katanya.

Pada kesempatan itu dirinya memastikan bahwa Pasangan ASRI ini didukung Insha Allah 13 partai dengan perolehan 34 kursi di DPRD.

Pihaknya berharap dalam pelaksanaan pilkada Blora Tahun 2024 ini berjalan kondusif.

“Semoga pilkada ini berjalan baik, lancar, damai dan berjalan sukses. Yang namanya pesta demokrasi kita nikmati riang gembira.” pintanya.(SM/Red)