oleh

Partai Pengusung Toni-Antoni Menggelar Konsolidasi Bersama Para Kader Dan Pengurus Partai

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dua Partai Politik PKS dan Golkar pengusung pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan Toni-Antoni secara bersama sama menggelar Konsolidasi dan Singkronisasi bersama pengurus Partai di 17 Kecamatan yang tersebar di wilayah Lampung Selatan.

Dalam pelaksanaan Konsolidasi dan Singkronisasi yang dilkaukan di tiga lokasi di Dapil V Jatiagung itu dihadiri oleh kader dan pengurus dari kedua partai tingkat desa hingga Kecamatan,

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PKS, M. Akyas, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS, Puji Sartono, Maria Agata, dari Fraksi Golkar dan pengurus DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Sugeng serta ketua AMPI Lampung Selatan, Juansyah dan pengurus DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Kapten Inf.Imron Nata Berikan Materi Wasbang

Dikatakan secara serentak Hari ini kami di 17 Kecamatan melakukan pertemuan dengan pengurus partai dari tingkat desa hingga Kecamatan dengan agenda Konsolidasi dan Sinkronisasi Antara Partia PKS dan Golkar di Kecamatannya masing-masing.

“Dalam Konsulidasi dan Singkronisasi itu untuk menyatukan Visi dan Misi Antara kedua partai yang mengusung Calon Bupati dan wakil Bupati Toni-Antoni yang akan maju di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.”kata Akyas pada Infodesanews.com, Minggu (27/9/2020)

Akyas menambahkan, kegiatan ini kita lakukan di tiga desa yakni desa Jatimulyo, Margodadi dan desa Sinar Rezeki Kecamatan Jatiagung yang kita lakukan selama dua hari mulai Sabtu-Minggu 26-27 September 2020.

“Kami berharap kepada para kader dan pengurus Partai PKS maupun Golkar dapat semaksimal mungkin dan kerja keras unuk memenangkan pasangan Toni-Antoni dalam Pilkada nanti yang kita usung.”imbuhnya.

BACA JUGA  Pandangan Umum Fraksi Golkar Saat Ranperda Pemkab Lamsel

Sementara itu pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Lampung Selatan sekaligus pemberi materi, Sugeng mengatakan, “Konsulidasi dan Singkronisasi untuk para kader dan pimpinan pengurus partai tingkat Kecamatan hingga pimpinan tingkat desa dari kedua partai pengusung.”kata dia.

“Untuk para kader dan pengurus partai kita berikan pemahaman tentang pola tata kerja untuk memenangkan pasangan Toni -Antoni yang kita usung, Selain itu para kader juga kita bekali bagaimana upaya kader untuk mensosialisasikan dan memberikan informasi program dari Calon yang kita usung dalam Pilkada yang akan di gelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.” pungkasnya. (Sg)

Berita