Partai Gerindra Pati Dukung Sudaryono Maju Pilgub 2024

POLITIK91 Dilihat

PATI – H. Hardi selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati siap mengusung dan mendukung atas majunnya ketua Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Tengah Sudaryono dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Pati, dan untuk kedepan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah kita akan rapatkan barisan dalam memenangkan suara rakyat.

“Pasalnya, Jawa Tengah yang terkenal basis merah, tetapi karena calon Presiden dan Wakil Presiden adalah Prabowo -Gibran. kini berhasil menang Pilpres 2024 di kandang Banteng”, kata H. Hardi dihadapan awak media, Rabu (28/2/24).

Kini, dukungan dan apresiasi ke Sudaryono untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah semakin meningkat dan optimis.” khususnya di wilayah Kabupaten Pati, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pati harus memang kembali mengalahkan basis merah.

Maka kemungkinan besar dalam ajang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah di tahun 2024 ini.” Pasti ,Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jateng Sudaryono sangat layak untuk maju sebagai Gubernur Jawa Tengah, ditambah suara di Pati unggul tertinggi.

Untuk profil Sudaryono adalah putra asli Jawa Tengah yang lahir di Kabupaten Grobogan dan memang sudah pasti sangat layak jadi pemimpin, terutama ia juga menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Jateng serta juga seorang pengusaha yang saat ini posisi di CEO Garuda TV.

“Kalau masalah pengalaman, jangan diragukan lagi di dalam organisasi.” seperti menjabat ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dan Ketua Dewan Penasehat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA).

Harapannya H. Hardi, bagi seluruh pengurus DPC Partai Gerindra dan PAC, Ranting, Kader, Simpatisan serta relawan siap mengusung dan mendukung 100% dalam kontestasi Pilgub nanti untuk menjadikan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng tahun 2024.(red)

Berita Terkait

Baca Juga