Partai Gelora Siapkan Calon Terbaik di Pilkada Bali 2024

POLITIK108 Dilihat

DENPASAR – Partai Gelora Indonesia (Gelora) DPD Badung menggelar rapat koordinasi pasca Pemilu 2024 di Warung Joglo, Denpasar, pada hari Jumat (8/3/2024).

Dalam Rapat ini dihadiri oleh para calon legislatif (caleg) dan pengurus DPD Badung.” lanjut, Wakil Ketua DPD Badung Arnold Makasau Rivai, mengatakan bahwa Gelora adalah partai yang luar biasa.

Karena memiliki figur-figur hebat di level nasional seperti Anis Matta, Fahri Hamzah, dan Mudjiono.”Arnold yakin bahwa Gelora akan mendapatkan kursi di Senayan.

Saya yakin hal itu akan terjadi. Fahri Hamzah dan Mudjiono layak mendapat kursi di Senayan dari dapil nya masing-masing. ” Mereka memiliki narasi yang luas dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat.” ujar Arnold saat diwawancarai awak media.

Arnold menambahkan, bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil pemilu 2024 dan menyusun strategi untuk pilkada 2024 di Bali.

“Kami sangat bersemangat memenangkan Pilpres 2024 di Badung,” kata Arnold. “Selanjutnya, kami siap mengantarkan Ketum Anis Matta duduk di Kabinet 2024-2029 serta memenangkan calon terbaik di Pilkada Bali 2024”

Rapat koordinasi ini berlangsung dengan penuh semangat dan optimisme. Para caleg dan pengurus DPD Badung siap untuk bekerja keras untuk memenangkan calon yang didukung partai Gelora di Pilkada 2024 nanti”, tutup Arnold.(Ardi/red)

Berita Terkait

Baca Juga