Parade Artos Mall Segara Digelar

LIFESTYLE116 Dilihat

MAGELANG, INFODESANEWS – Bulan September Artos Mall kembali menggelar berbagai macam rangkaian event. Mengusung tema Never Ending Shopping Artos Mall menghadirkan berbagai event dan exhibihition, mulai dari fashion, food, otomotif, furniture serta rangakain event menarik lainnya.

Sejuta Bunga Expo merupakan pameran multiproduk yang mengahdirkan berbagai macam produk seperti, fashion anak, fashion dewasa, mainan anak, hingga otomotif. Pameran yang berlangsung pada 28 Agustus sampai dengan 08 September 2018 mendatang ini diikuti oleh beberapa peserta diantaranya, Katabatik, Shafirah, JustMe Kids, Glam Z, American Pillow dan Honda Tunas Jaya.

Bersamaan dengan Expo Sejuta Bunga, tanggal 1 – 2 September 2018 akan diadakan Liga Gulat Mahasiswa di Atrium Hall Artos Mall. Acara yang diadakan oleh Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) merupakan ajang Liga Gulat se Jawa Tengah yang pertama kali diadakan dengan objek atlet adalah mahasiswa seluruh Indonesia.

Tanggal 9 September 2018 Artos Mall akan menghadirkan Stage Jazz Bus Tour di parkir area Sadewa yang merupakan sebuah acara musik dimana para pengisi acara berada di dalam bus yang telah dimodifikasi dengan gaya modern sehingga penonton dapat menikmati musik jazz seperti di dalam layar sebuah TV raksasa yang dipadukan dengan entertainment yang edukatif sehingga menjadi sebuah tontonan yang informatif. Akan mengadhirkan pula artis nasional dlam memriahkan acara ini. Acara akan di mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB dan tidak di pungut biaya tiket masuk. Tanggal 10 September 2018 akan ada Drum Master Class with Yon Piliang about “ SOLID, GROOVE, & SINGING RHYTHM ”. Acara akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB ini merupakan acara coaching clinic yang di buka untuk umum dan gratis.

Masih dalam rangkain event bulan September, bertempat di Atrium Hall Artos Mall pada tanggal 14 – 16 September 2018 akan mengahdirkan Health & Hobbies. Merupakan sebuah pameran yang akan menampilkan berbagai produk dari setiap kebutuhan berolahraga. Akan ada beberapa rangkaian acara di dalamnya, diantaranya dari Kelompok Archery serta Tim Airsoft Gun yang akan memberikan coaching clinic dan games kepada pengunjung Artos Mall selama tiga hari di activity area. Selain itu akan ada beberapa komunitas yang akan diundang sebagai pertunjukan pada masing-masing jenis permainan.

Selanjutnya, tanggal 19 – 24 September 2018 akan kembali mengahdirkan Pasar Njajan. Dengan mengangkat konsep tradisional di setiap titiknya, mulai dari makanan dan minuman, kerajinan, kesenian tradisional, hingga venue yang akan di hiasi dengan beraneka macam pernak pernik yang berbau tradisonal pengunjung akan diajak merasakan nuansa pasar tradisional yang diangkat ke Atrium Artos Mall. Akan ada beberapa hiburan kesenian yang akan meramaikan acara ini, diantaranya Cokek’an, Krumpyung Bambu, Musik Kontemporer dan tari Gojek Bocah.

Di akhir September akan di tutup dengan Artos Shopping Week. Pameran yang akan diadakan pada tanggal 26 September hingga 08 Oktober 2018 ini merupakan pameran multiproduk yang akan menhadirkan berbagai macam produk fashion mulai dari anak-anak hingga dewasa, mainan anak, otomotif dan furniture.

“Parade event yang bertemakan “Never Ending Shopping” dikemas secara aktraktif sebagai tempat untuk berekspresi dan bergembira bersama di bulan September ini serta Artos Mall akan selalu memberikan acara-acara yang terbaik bagi masyarakat Magelang dengan acara yang inovatif, kreatif dan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung Artos Mall,” terang Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari.(Rls/Ely)