Panitia Pilkades PAW Desa Beringin Kencana Terima Berkas Bacalon Peserta

INFODESA84 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pendaftaran bakal calon Kades Antar Waktu (PAW) Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro bakal ditutup pada 28 Nopember 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua panitia pelaksana Pilkades PAW, A.Muklis Haryadi. pada infodesanews.com, di Sekertariat Panitia Pelaksana Pilkades PAW Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, Selasa (22/11/2022)

Dijelaskan Pendaftaran telah kami buka selama 14 hari kerja sejak 14 November 2022 dan 28 November 2022 mendatang merupakan hari terakhir pendaftaran.

“Hingga hari ini baru satu orang yang telah mengembalikan berkas sebagai persyaratan Bacalon dari Dua orang.”terangnya.

Menurut Muklis, hingga waktu dan batas yang kami tentukan, baru satu peserta maka perlu di perpanjang tahapan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa. Sesuai aturan pilkades PAW bisa dilaksanakan bila calon minimal ada 2 orang dan maksimal ada 3 orang.

BACA JUGA  UMS Gelar Kegiatan Monev Internal Wirausaha Merdeka

“Bila pendaftar lebih dari 3 orang maka akan dilakukan tes pembobotan sesuai dengan aturan yang berlaku.”terang Muklis.

Diketahui Dua orang yang mengambil berkas sebagai pencalonan Pilkades PAW Desa Beringin Kencana  yakini Eko Ariyanto dan Larasati, keduanya merupakan warga Dusun 06.Satu diantaranya seorang perempuan dan telah mengambilkan berkas yang di terima langsung oleh Ketua panitia pelaksana Pilkades PAW Desa Beringin Kencana pada Senin 21 November 2022 (Bambang)