Panitia Pilkades PAW Desa Beringin Kencana Gelar Pleno DPS

INFODESA84 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Penitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Beringin Kencana, Ahmad Mukhlis Haryadi dihadiri Pjs Kepala Desa Beringin Kencana Sunardi,ketua BPD beserta anggota, ketua RT dan RW dan seluruh penitia Pilkades PAW Desa Beringin Kencana yang dipusatkan di Aula Guru Sparingga Desa setempat, Rabu (14/12/2022)

Tahapan Pilkades akan kami laksanakan sesuai dengan rencana yang telah disepakati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pacitan di Landa Talah Longsor

“Setelah penetapan DPS ini kami akan melakukan pendataan kepada warga yang mempunyai atau sudah memiliki hak pilih tetapi belum masuk ke DPS, untuk dimasukkan ke Daftar Pemilihan Tambahan” ujar Mukhlis.

Dikatakan untuk jumlah pemilih di Desa Beringin kencana Kecamatan Candiouro yang masuk dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) sebanyak 144 yang memiliki hak pilih.

“Setelah di validasi nama-nama hak pilih dan sesuai dengan KTP maka masuk ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) melalui surat keputusan hak pilih.”kata dia.

Menurut Mukhlis, Daftar pemilih sementara ini akan di validasi nama sesuai dengan KTP yang ada Dan akan di tetapkan bersama melalui surat keputusan PMD yang disepakati oleh para calon.”imbuhnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kepala Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Realisasikan DD 2018 Tahap II

“Untuk pelaksanaan pemilihan akan kami lakukan di 21 Desember 2022 mendatang, berdasarkan kesepakatan semua panitia dan Calon.”imbuhnya.

Sementara itu Pjs Kepala Desa Beringin Kencana, Sunardi berharap dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan Aman, Nyaman dan Kondusif.

“Saya berharap kepada semua para calon, siapapun yang terpilih nantinya dapat menjaga kondusifitas dan legowo yang kalah maupun yang memimpin.” kata Nardi dalam sambutannya. (Bambang)