Panitia Pilkades PAW Desa Beringin Himbau Para Calon Untuk Ciptakan Situasi Aman,Nyaman dan Kondusif

INFODESA119 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa pergantian Antar Waktu ( PAW) Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan, panitia memberikan surat undangan kepada warga yang mempunyai hak pilih.

Ketua panitia pelaksana Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Beringin Kencana, Ahmad Mukhlis Haryadi mengatakan, dalam pemilihan kepala Desa pergantian Antar Waktu berbeda dengan Pilkades pada umumnya.

“Dalam pemilihan ini hanya dari unsur perangkat Desa, mulai RT hingga para kaur, BPD,LPM dan para tokoh masyarakat,tokoh agama tokoh pemuda serta keterwakilan perempuan, dengan total yang memiliki hak suara sebanyak 144 orang.”kata dia pada infodesanews.com, Selasa (20/12/2022)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua Umum DPN ASPPA Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

“Saya berharap pelaksanaan yang akan berlangsung pada 21 Desember 2022 mendatang dapat berjalan lancar tanpa ada suatu hal yang tidak kita inginkan.”imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Candipuro AKP Gunawan memghimbau kepada masyarakat agar dapat menciptakan situasi yang aman,nyaman dan kondusif sebelum maupun sesudah pelaksanaan.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat maupun pendukung calon agar sama-sama menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, karena siapapun yang terpilih nantinya itu hasil finish sebuah demokrasi. Meski beda pilihan mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas Desa yang kita cintai ini.”kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dari Kota Suci Mekah, Danrem 081/DSJ : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Selain Gunawan juga menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat mengikuti jalannya pelaksanaan pemungutan suara pada 21 Desember mendatang.

“Mari kita jaga, selain Kamtibmas juga jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, karena kita tidak tau Covid-19 masih ada ataupun sudah hilang, tapi perlu adanya kewaspadaan dalam mengantisipasi terjadinya kembali Pandemi.”pungkasnya. (Bambang)

banner 728x90