oleh

Pangdam II/SWJ , Berikan Penghargaan Kepada 2 Prajurit Kodim 0421/LS

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus suhardi memberikan penghargaan kepada 2 orang prajurit satuan kodim 0421/LS , an.Pelda Ferdian NS dan Sertu Kurdi , yang telah berhasil mengamankan 15 Kg sabu dan 7.585 pil ekstasi bersama 2 orang masyarakat diwilayah kecamatan ketibung lamsel sekitar 2 pekan lalu.

Kehadiran Pangdam II/SWJ kewilayah Korem 043/Gatam adalah dalam rangka menghadiri penutupan latihan posko 1 Korem 043/Gatam (Siger) Kodam II/SWJ T.A 2020 yang diwakili oleh Kasrem 043/Gatam Kol.Inf.Benny sulistiono SE.

Usai penutupan latihan posko 1 yang dihadiri oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari agus suraji S.sos. ,Asops kapok sahli pangdam II/SWJ Brigjen TNI Puji cahyono , Asops Kasdam II/SWJ Kol.Inf.HD Arifin simanjuntak , Asintel Kasdam II/SWJ Kol.Inf.Priyanto eko widodo , beberapa pejabat asisten lain dilingkungan kodam II/SWJ , Para Dandim jajaran korem 043/Gatam , Staf ahli bidang pemerintahan propinsi lampung serta beberapa pejabat penting lainnya dijajaran pemprop.lampung , Pangdam II/SWJ memberikan penghargaan kepada 2 orang prajurit Kodim 0421/LS (Pelda Ferdian NS dan Sertu Kurdi).

BACA JUGA  Korem 091/ASN Tanggap Karhutla dan Tangani Covid 19

Dalam ungkapannya Pangdam II/SWJ mengatakan “anggota kita dari kodim 0421/LS telah berhasil menemukan sabu – sabu sekitar 15 Kg dan pil ekstasi 7.585 butir dan kepadanya (Pelda Ferdian NS dan Sertu Kurdi) saya memberikan penghargaan atas prestasinya , saya merasa bangga kepadanya karena telah mampu membina , mendorong dan memotivasi masyarakat , sehingga mereka dikenal dan sangat dekat dengan masyarakat”.ungkapnya.

BACA JUGA  Bhabinsa Serda Sarino Bersama Masyarakat Bergotong Royong Perbaikan Jembatan

Lebih lanjut “ini merupakan hal yang luar biasa , atas segala dedikasi dan prestasi yang telah diraih , tentunya tanpa adanya hubungan kedekatan masyarakat pastinya akan sulit dan tidak semudah itu dalam berbuat , untuk mengamankan barang haram tersebut”.pungkasnya.

Lanjutnya “saya mengharapkan kepada seluruh anggota dijajaran kodam II/SWJ untuk bekerja lebih baik , buktinya pengakuan masyarakat babinsa bisa melaksanakan tugas dengan baik , saya memberikan penghargaan sebagai seorang pimpinan terhadap bawahan yang bekerja dengan baik dan berprestasi”.tutupnya. (rilis/kodim)

Berita