Pandu Dampingi Zulhas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMA Kebangsaan

INFODESA, NASIONAL100 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tingkat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di Lampung Selatan masih sangat rendah, baru menyampai 10 persen. “Jakarta itu sudah 82 persen dan bali sudah 92 persen, nah disini baru 10 persen, masih rendah sekali.

Hal tersebut dikatan oleh Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dalam rangka kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung yang dipusatkan di SMA Kebangsaan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, didampingi wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, Kamis (26/8/2021)

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Lampung Selatan, Joniansyah dan Sekcam Penengahan serta sejumlah anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wakil Bupati Banyumas Lantik 20 Anggota SIBAT

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di SMA Kebangsaan itu sebanyak 7.500 dosis dengan sasaran untuk masyarakat umum dan para pelajar di SMA Kebangsaan.

Mengetahui masih rendahnya keberhasilan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kakak kandung mantan Bupati Lampung Selatan, Zainuddin Hasan itu, berniat hendak menyurati kementerian terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi di lampung sealtan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mulai Besok UMKM Gelar Bazar Produk Lokal

“Kemarin saya sudah minta sama menteri kesehatan. hari ini kita dapat 7.500 vaksin, nanti tiap hari kita minta dengan jumlah yang sama, biar cepat disini,” Ujar mantap Mentri kehutanan itu.

Dikesempatan yang sama wakil Bupati Lampung Selatan, Wabup Pandu mendapat kehormatan untuk menuliskan kata mutiaranya “Majulah Bangsa Indonesia Untuk Hidup Berdampingan, Bhineka Tunggal Ika” sebagai buah karya untuk SMA Kebangsaan. (Red) sumber Rk/ kmf