Paguyuban Grab Cepu (PGC) Peduli Kekeringan

INFODESA112 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Sudah 4 bulan lebih Kabupaten Blora dan sekitarnya di landa kemarau Panjang, banyak mata air yang sudah mengering ribuan warga setiap hari sulit untuk melakukan aktifitas mandi dan mencuci apa lagi urusan dapur untuk sehari hari,sehingga Paguyuban Grab Cepu (PGC) peduli dengan membagikan air bersih, Rabu 3/10/2018.

Dengan adanya musibah kekeringan ini Paguyuban Grab Cepu (PGC) suatu komunitas Ojek berbasis Online di Kota Cepu tergerak untuk melakukan Bakti Sosial droping Air Bersih guna meringankan beban Masyatakat yg sedang dilanda kekeringan yang berdampak pada sulitnya memperoleh air bersih, Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan di Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban, langsung di pinpin Ketua Umum Paguyuban Grab Cepu (PGC) Puspitaningrum.

Puspitaningrum kepada Infodesanews mengungkapkan bahwa kegiatan ini murni hasil iuran dari pendapatan para teman teman Grab di Cepu,untuk melakukan aksi peduli lingkungan.

“Semoga Bakti Soaial ini menjadikan Berkah bagi masyarakat Desa Kalen, dan kami terus di beri Rizki Tuhan YME agar bisa selalu berbagi kepada masyarakat ,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun PGC besok Pada tanggal 25 November 2018,”pungkas Ketua PGC yg biasa disapa dengan nama Yeyen,(ferrari)