PAC PP Kecamatan Jati Agung Gelar Rakor Bulanan

INFODESA78 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Syamsudin meminta kepada seluruh pengurus PP di wilayah Kecamatan hingga desa dapat menjaga Kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan pada saat sambutan Rapat Koordinasi (Rakor) Ke Empat yang dipusatkan di Desa Way Huwi Kecamatan setempat. Minggu (15 /3 /2020)

Syamsudin juga menegaskan kepada seluruh anggotanya dan pengurus PP tingkat Kecamatan hingga desa agar selalu menjaga keutuhan serta silaturahmi kepada seluruh anggota dan seluruh lapisan masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh anggota agar ikut berperan aktif dalam pembangunan yang ada di desa diseluruh dikecamatan Jati Agung,” kata dia dalam sambutannya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggotanya agar turut serta ikut menjaga situasi yang,Aman, Nyaman dan Kondusif menjelang maupun paska Pilkada yang akan datang.

“Selain itu juga saya berharap kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila di Kecamatan Jati Agung, agar dapat berperan serta ikut membantu agar dapat menjaga dan memberikan penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang wabah virus Corona (Covid-19) yang sedang menjadi sorotan Dunia dengan cara bergotong royong untuk menjaga kebersihan di lingkungan nya masing-masing.” kata dia di ujung sambutanya.

Diketahui Rakor Ke Empat di bulan Maret 2020 ini juga hadir wakil ketua PAC PP, Kecamatan Jati Agung, Aan Anwar, Sekjen PP Kecamatan Jati Agung, Cecep Supriyadi, ketua bidang Hukum, Habibi, SH, MH, dan seluruh pengurus ranting PP Se-Kecamatan serta Komando Inti (Koti) PAC PP. (Ronald)