PAC PDIP Kecamatan Bae bagikan masker gratis di perempatan Panjang

NASIONAL251 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Puluhan orang yang tergabung dalamĀ  PAC PDIP Kecamatan Bae lakukan aksi sosial bagi-bagi masker di lampu merah perempatan Panjang pada hari minggu 12/04/2020.

Baksos Pembagian masker untuk pengguna jalan tersebut dilakukan oleh PAC PDIP Kecamatan Bae, Kabupten Kudus, sesuai anjuran pemerintah agar masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah untuk menghindari diri dari terpapar virus corona.

Dalam keterangannya, Risma ketua PAC PDIP Kecamatan Bae, kabupaten Kudus prihatin dengan virus covid-19 yang sedang menjadi pandemi bukan hanya di Indonesia, namun di dunia. Untuk itu PAC PDIP Kecamatan Bae juga terpanggil berperan aktif membantu masyarakat agar terhindar dari penyebarannya.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat agar wabah corona segera mereda dengan membagikan masker bagi pengguna jalan” tutur Risma.

Selain membagikan masker, PAC PDIP Kecatan Bae juga melakukakan penyemprotan disinfekatan di Desa Dersalam, kecamatan Bae, Kabupaten Kudus guna memutus penyebaran covid-19. Serta melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kerumanan serta menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan serta selalu menjaga kebersihan dengan rutin mencuci tangan dengan sabun” imbuh risma.

Risma juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta membantu sehingga kegiatan sososial tersebut berjalan dengan lancar, khususnya kepada faisal sebagai donatur.

“Kami ucapkan terimakasih untuk mas faisal sebagi donatur, serta masyarakat yang turut serta membantu” himbaunya.

Sementara itu kades panjang, Eko Oktavian dalam keterangannya juga mengapresiasi beberapa eleman masyarakat yang tergugah rasa sosialnya untuk saling membantu agar pandemi covid-19 khususnya di Indonesia segera mereda.

“Kami berterimakasih kepada beberapa elemen yang sudah saling bahu membahu untuk membantu masyarakat agar terhindar dari covid-19. “Ungkap Eko ***Red/Rozi.

Berita Terkait

Baca Juga