oleh

PAC IPNU IPPNU Keling Jepara Gelar Pelatihan Administrasi

JEPARA, INFODESANEWS – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Keling Kabupaten Jepara menggelar pelatihan Administrasi dengan peserta perwakilan dari seluruh sekretaris ranting IPNU IPPNU Se-Kecamatan keling bertempat di Gedung MWCNU Kec. Keling. Minggu, (27/09/2020)

“Dengan kegiatan tersebut kami berharap agar rekan rekanita IPNU dan IPPNU lebih bisa menghidupkan organisasi sesuai aturan yang ada di Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga IPNU IPPNU. Karena melalui administrasi seluruh kegiatan organisasi tersusun rapi dan sistematis.” Harap Riyan Ketua PAC IPNU Keling

BACA JUGA  121 Kepala UPT SD se-Kabupaten Luwu Utara Ikuti Training Sekolah Sehat

Saifudin selaku sekretaris PAC IPNU mengemukakan ”

Dalam diklat administrasi tersebut para peserta diberikan beberapa materi seperti surat menyurat, membuat surat pengesahan (SP) sehingga nantinya para peserta dapat  memahami tata kelola administrasi.

Dengan pemahaman Administrasi yang baik maka roda organisasi akan berjalan dengan baik, selain itu, organisasi yang solid dapat di lihat dari tata kelola administrasi yang tertata dengan rapi.

BACA JUGA  Riyadi, S.Pd Pimpin PGRI Cabang Karanglewas 2020-2025

” Setelah diadakan pelatihan ini, rekan dan rekanita dari pimpinan ranting dapat tertib administrasi, baik dalam hal surat menyurat maupun kesekretariatan. Tidak hanya cukup memahami materi tetapi juga diterapkan dalam organisasi.” Tambah Riyan

Berita