PAC IPNU IPPNU Kayen Gelar Konferancab

Salman dalam sambutannya, mengajak agar pelajar maupun santri untuk ikut berorganisasi di IPNU IPPNU agar hidup lebih memberikan manfaat kepada sesama.

“Kalau hidup cuma sekedar bekerja, kerbau di sawah-pun juga bekerja. Kalau hidup Cuma makan, kera di hutan juga makan. Mari Ber-Organisasi agar hidup kita lebih bermanfaat kepada sesama manusia.” Ucapnya

Dalam sambutannya, Ketua PAC IPNU Kayen, Faizal berharap Pengurus IPNU IPPNU kedepan hendaknya tidak mempunyai sifat minggir-minggir menghilang, artinya pengurus IPNU IPPNU kedepan harus menjadi kader yang militan.

“Berjuang dengan militan, hati yang sungguh, dan bukan berjuang kalau hanya ingin sedang berjuang, memprioritaskan organisasinya di atas kepentingan pribadi.  Kader harus Menyumbangkan tenaga dan fikiranya dengan ikhlas karena ALLAH SWT.” Tegasnya

Camat Kayen, Sudarto, S.Sos mengapresiasi kegiatan yang positif ini dan berharap semoga konferancab IPNU IPPNU Kayen berjalan dengan baik dan lancar sehingga menghasilkan pemimpin IPNU IPPNU Kayen kedepannya lebih baik.

Dalam konferancab ke-IX ini akhirnya terpilih Nurul Hikmah dan Hafidz sebagai nahkoda baru di PAC IPNU IPPNU Kayen.

” Kami berdua akan melanjutkan program-program mdari periode sebelumnya dan segera memperbaiki problematika yang masih ada di organisasi. Ucap Hafidz. (Ofi/Yono)

Berita Terkait

Baca Juga