PAC GP Ansor Tambakromo Resmi Dilantik

KHAZANAH, NASIONAL157 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati masa khidmah 2018-2020 resmi dilantik. Mereka dilantik oleh PC GP Ansor Sunoto Di Gedung haji Tambakromo. Ahad (3/2)

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tambakromo Suparyono, S.Pd mengatakan, pengurus Ansor masa khidmah 2018-2020 dengan segenap dukungan kader GP Ansor yang potensial, siap mengemban amanah untuk mewujudkan visi GP Ansor. Pasalnya, para pengurus sudah menetapkan beberapa progam prioritas yang nantinya akan dilaksanakan dalam masa khidmah 2018-2020 tersebut.

“Kami akan meneruskan program-program pengurus periode yang lalu yang sangat luar biasa dengan fokus pada penguatan pada kaderisasi, pemberdayaan ekonomi, Pengembangan SDM Anggota dan kemandirian organisasi. Kami juga sudah menyusun program kerja untuk meningkatkan potensi kader yang ada baik melalui sistem kaderisasi maupun melalui pelatihan-pelatihan,” kata Suparyono.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris MWC NU Kecamatan Tambakromo Edy Supriyanto beserta Banom NU, mewakili Camat Tambakromo Sekcam Tambakromo beserta jajaran Muspika dan Kepala KUA serta, jajaran pengurus PC GP Ansor Kabupaten Pati.

Berita Terkait

Baca Juga