oleh

Pabandya VI/Bin Baksos Sterad Serahkan Rumah Hasil Karya Bhakti Koramil Babulu

PENAJAM. INFODESANEWS – Salah satu wujud nyata kedekatan TNI dengan Rakyat, yang di buktikan oleh Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yakni membangun rumah Abdul Rahman yang merupakan warga RT 04 Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (25/11/2020).

Rehab rumah yang di laksanakan oleh Koramil Babulu bertema ,”Melalui Kegiatan Karya ARYA Bakti Yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.

Kegiatan Karya Bhakti bedah rumah yang di selenggarakan oleh Koramil  Babulu tersebut kali ini langsung di serahkan ke pemiliknya oleh Pabandya VI/Bin Baksos Sterad Letkol Inf Timmy, dan di saksikan oleh Pabanda Lakswasev TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad Kapten Czi Rinenggo, Danramil Babulu Kapten In Martono, Sekdes Desa Babulu Darat Chandra Budianto ST, Kepala Dusun 1 RT 4 Indah Pujiastuti serta warga sekitar.

BACA JUGA  Diduga Depresi Warga Desa Banjarsuri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Letkol Inf Timmy menyampaikan,” Saya ucapan terima kasih kepada Danramil Babulu Kapten Inf Martono serta seluruh anggota Koramil Babulu dan warga masyarakat yang telah membantu terlaksananya pembangunan bedah rumah terhadap masyarakat kurang mampu”.

Lanjutnya,” Selain telah mendapatkan bantuan rumah saya harapkan kepada bapak Abdulrahman agar dapat berusaha bekerja dengan giat untuk memenuhi kebutuhan keluarga agar dapat hidup setara dengan masyarakat lain”.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Lamsel Cek Kondisi PT BLJ Pasca Meledaknya Tangki Cairan Berbahaya

Sementara itu Abdul Rahman (40) yang di dampingi sang istri Umi Zahrah selaku penerima rehab rumah menyampaikan,” Terima kasih banyak kepada Bapak Komandan Koramil Babulu Kapten Inf Martono serta Babinsa dan warga yang sudah membantu merehab rumah kami, semogah Allah SWT yang membalasnya, Kami sangat bersyukur sekali atas kepedulian bapak TNI yang sudah merehab rumah kami, sekali lagi terimakasih,”tuturnya dengan haru sampai meneteskan air mata.

Penulis Murdi

Berita