Owner PT Jas Mulia DSP: Perempuan Cantik Tana Luwu Toraja, Digadang IAS Cawagub Sulsel

NASIONAL204 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Munculnya Dewi Sartika Pasande Owner PT Jas Mulia, Koordinator Bidang Luar Negeri Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) dan Ketua Umum Aliansi Kerukunan Rongkong (AKAR) Bersatu, tak ayal membuat warna Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) semakin semarak.

Bursa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang akan bertarung, pun semakin memiliki banyak alternatif pilihan.

Hadirnya pengusaha cantik dan pintar dari Tana Luwu Toraja tersebut, juga menambah deretan dua Srikandi dari Tana Luwu yakni, Indah Putri Indriani Bupati perempuan dua periode di Sulsel ini, dan pengusaha cantik juga Dewi Sartika Pasande yang mencoba peruntungan politiknya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Tinjau Penerapan Protkes di Lingkup Sejumlah OPD

Kehadiran pengusaha cantik tersebut, tidak lepas dari pertemuan sewaktu puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PMTI ke 18 di Toraja baru-baru ini.

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) tampak akrab dengan Dewi Sartika Pasande (DSP), mereka berpose sambil salam komando.” Inikah tanda atau sinyal mereka berdua? untuk masyarakat Sulawesi Selatan,” sebut Ketua PMTI Luwu Utara, Marthina Simon pada media ini, Selasa 26 April 2022.

Munculnya nama srikandi Tana Luwu Toraja ini, yang memiliki nama lengkap Ir. Dewi Sartika Pasande, M.Sc, kontan membuat jagad politik di Sulawesi Selatan terkhusus di Tana Luwu dan Toraja menjadi riuh dan lebih bergairah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Safari Ramadhan di Balusu, Ini Dilakukan Kapolres dan Dandim

Hadirnya nama Dewi Sartika Pasande, diakui Marthina Simon Ketua PMTI Luwu Utara sebagai srikandi Tana Luwu Toraja digadang IAS calon pasangan terbaik nantinya.

Sementara IAS mantan Walikota Makassar dua periode ini, yang juga warga dari Batu Alu Kecamatan Sangalla Selatan Tana Toraja mengatakan, Vini Vidi Vici. Kami datang, bertanding dan menang.(yustus)