Orfis DPD Partai Golkar Kabupaten Blora 2018 Menuju kemenangan

INFODESA186 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Partai Golkar terus mematangkan barisan menjelang Pilkada serentak 2018 dan persiapan Pemilu 2019 mendatang. Tak hanya di tingkat pusat saja, di provinsi pun Golkar menggelar orientasi fungsionaris yang digelar serentak se-Indonesia.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jateng sukses menggelar orientasi fungsionaris dan rakerda di kantor DPC Golkar Kabupaten Blora dengan dihadiri DPP Pusat dan juga anggota DPR RI Firman Subagyo .

Siswanto S.Pd,MH ketua panitia pelaksana mengucap syukur atas terlaksananya hajatan besar partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu terlaksananya acara tersebut.

“Atas nama ketua panitia saya dengan rendah hati mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara orfis dan rakerda Golkar Kabupaten Blora 2018. Salam bersih bangkit jaya dan menang, semua kami panitia persembahkan buat kebesaran Partai Golkar,” kata Ketua Umum DPD Partai Golkar Blora ini, SeninĀ  (4/6/2018).

Siswanto menuturkan pihaknya tinggal menyelesaikan satu tugas lagi namun terbilang ringan yakni acara pembubaran panitia. Namun soal lokasi dan kapan acaranya masih akan dirapatkan kembali.

“Terima kasih kepada Ketua Orbid Kepartaian DPP Golkar dan Ketua DPD Golkar Jateng yang sudah menopang acara ini. Jika ada kekurangan yang didapati selama pelaksanaannya kami meminta maaf,” pungkasSiswanto saat di jumpai media Infodesanews.com.(Arf/Aras)

Berita Terkait

Baca Juga