Omzet Milyaran, Inilah Sosok Agus Staf Kodim 0615/Kuningan

NASIONAL95 Dilihat

KUNINGAN – Agus yang merupakan anggota TNI yang bertugas di staf kantor kodim 0615/Kuningan, hari-hari ini membuat heboh jagat maya terkait memiliki omzet milyaran rupiah dan uniknya lagi, ia memilih rumah deket area pemakaman daerah kuningan begitu megah.

“Tak hanya itu, agus juga memaparkan bahwa para napi sampai hari ini rata-rata bekerja di tempat saya dan warga sekitar juga ikut, awalnya kami membantu dokter yang alatnya rusak kita perbaiki.

Setelah diperbaiki, disitulah saya mencoba mempelajari dan sampai sekarang kami kembangkan dan alhamdulillah bisa, sehingga banyak pelanggan rata-rata dari luar negeri yang pesan alat itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tiba Dilokasi TMMD 110 Kodim 0912/Kutai Barat, Tim Wasev Mabesad Disambut Tari Adat Dayak Bahau

Untuk alat khitan ini dirikan di tahun 2010 dan hasilnya lumayan besar.”maka dengan usaha keras,  kini alat tersebut banyak sekali peminat yang pesan, sehingga kami berupaya semaksimal mungkin untuk menyediakan dengan sempurna”, kata agus dihadapan awak media, jumat (30/6/23).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kubar Sosialisasi Rekrutmen Prajurit

“Disisi lain, agus memang punya skil dan bakat yang luar biasa terkait menciptkan alat khitan ini dan saat ditanya terkait rumah di deket pemakaman, ia menjawab hal ini kan simbol supaya kita semua ingat kepada tuhan’, tegasnya.(red)