Olah Raga Digelar, Polres Metro dan Bhayangkari Rayakan HKGB ke 71

OLAHRAGA112 Dilihat

JAKBAR – Polres Metro dan Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat hari ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023, Jumat (29/9/2023).

Maka dalam acara tersebut, merupakan bagian dari peringatan HKGB ke 71 tahun 2023 dan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara anggota Polres Metro dan keluarga besar Bhayangkari.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi yang didampingi langsung oleh ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Barat Ny Ika Syahduddi menyebut, bahwa acara olahraga bersama ini.

Adalah wujud dari komitmen Polres Metro Jakarta Barat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran anggota serta bhayangkari.” Selain itu, hal ini sebagai tujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara mereka.

Terlihat, seluruh anggota Polres dan Bhayangkari berpartisipasi dalam kegiatan olahraga senam dan mereka semangat ikuti acara tersebut.” Mens Sana in Corpore Sano, Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Kuat,” ujar Kombes Pol. Syahduddi dihadapan awak media.

Dalam peringatan hari kesatuan Bhayangkari (HKGB) ke 71 tahun 2023 ini.” selain olahraga bersama, kami juga memberikan bantuan paket sembako dan nasi kotak kepada para anggota Polri, ASN Polri, bhayangkari hingga PHL.

Untuk Jumlah nya ada 295 paket sembako dan nasi kotak dibagikan kepada para anggota Polri, ASN Polri, bhayangkari hingga PHL serta kegiatan olahraga ini adalah ajang silaturahmi.

Seperti momen kebersamaan tersebut, untuk memperkuat hubungan antara Polres Metro Jakarta Barat dan Bhayangkari, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat”, pungkasnya.(red)

Berita Terkait

Baca Juga