oleh

Oknum BPD dan PNS Terang Terangan Angkat Jari Mendukung Salah Satu Calkades

SULSEL, INFODESANEWS | Suasana sudah memanas diperparah oleh aksi anggota BPD dan seorang oknum ASN di Desa Pararra Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, yang malah ikutan mengampanyekan salah satu calon.

Kami dapat laporan dari salah seorang pemuda Desa Pararra dan di akun facebook, bahwa ada anggota BPD bernama Londi dan oknum ASN bernama Mangsur ikut terang terangan mengangkat jari nomor satu di kediaman mantan Kepala Desa Pararra Nomor Urut 01 Nirwan Lamma yang calon kades,” katanya pada wartawan media ini, Jumat 2 Juni 2021.

Diketahui Londi dan Mangsur tersebut pada 29 Juni 2021 usai pemaparan visi misi di aula Kantor Desa Pararra, dikediaman Calkades nomor satu berfhoto bareng angkat jari nomor urut satu dan juga aktif menkampanyekan calkades tersebut.

BACA JUGA  Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Danrem 091/ASN Ambi Apel SMA Negeri 10 Samarinda

Di Desa Pararra ada dua calkades yang maju meyakinkan masyarakat dalam Pilkades Pararra. Nomor urut 02 mantan Sekretaris Desa Pararra Rasyidin tantang mantan Kades Pararra yakni, petahana Nirwan Lamma. Pesaing mantan Kades Pararra merupakan mantan sekdes Pararra.

Kedua oknum tersebut Anggota BPD dan Oknum PNS, bahkan secara terang-terangan mengarahkan masyarakat untuk memilih calkades petahana.

Pemuda Desa Pararra supaya anggota BPD dan oknum PNS yang dianggap tidak netral untuk diberhentikan, karena sudah melanggar etika anggota BPD dan ASN,” sebutnya. (yustus)