oleh

Ny. Loury Audie Latuheru Membagikan 450 Bungkus Makanan Siap Saji Untuk Warga

JAKARTA, INFODESANEWS – Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat hari ini menyalurkan bantuan sosial berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa dibulan suci ramadhan kepada warga yang terdampak wabah virus corona, Sabtu (09/05/2020).

Dalam penyaluran bantuan makanan tersebut yang siap saji sebanyak 450 bungkus di distribusikan kepada warga terdampak pademi wabah virus corona.

Selain itu, Ketua Bhayangkari cabang metro Ny. Loury Audie Latuheru mengatakan kepada awak media bahwa bantuan berupa makanan siap saji ini berasal dari dapur umum Bhayangkari yang berada di belakang Bank BNI Kota Tua Pinangsia Tamansari Jakarta Barat.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Lamsel Cek Kondisi PT BLJ Pasca Meledaknya Tangki Cairan Berbahaya

Selanjutnya, dibagikan kepada warga di jalan Gajah Mada Tamansari serta di perkampungan di Jalan Kemurnian Raya Krukut Taman Sari Jakarta Barat.

“Untuk penyaluran makanan siap saji ini merupakan bantuan bagi warga yang tetap menjalankan sesuai dengan protap dari Pemerintah agar Physical Distencing.

BACA JUGA  Update Angka Kasus Covid-19, di Lampung Selatan

Semua itu, untuk guna memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19,”kata Ny Loury.

Tak lupa juga, dilanjut pemberikan penyuluhan kepada masyarakat supaya mentaati anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“Pesan saya jangan lupa harus tetap melakukan pola hidup sehat, cuci tangan setelah melakukan kegiatan diluar rumah.

Agar melakukan social distancing atau physical distancing,”pungkasnya.(@shari)

Berita