Noyo Gimbal View Terus Bersolek Akan Segera Hadir Tahun Ini Rainbow Slide dan Adventure ATV

NASIONAL, PARIWISATA82 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Warga Blora dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh untuk merasakan sensasi keseruan wahana Rainbow Slide. Wahana yang sedang trending ini akan segera bisa dinikmati di Noyo Gimbal View yang terletak di Desa Bangsri, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Ketua Unit Wisata Bumdes Maju Mapan Desa Bangsri, Deri Budadharma mengatakan, untuk perkembangan di Noyo Gimbal cukup stabil apalagi hari-hari liburan sekolah, bulan kemarin aja menyentuh 44.000 pengunjung dan ini rekor dan untuk mempertahankan rekor ini Noyo Gimbal View ingin membuat inovasi baru lagi.

“Ingin membuat Wahana Rainbow slide dan Adventure ATV mudah-mudahan bisa menarik pengunjung datang kembali lagi,” ucapnya Deri kepada Infodesanews.com, Senin (01/07/2024).

Ketua Unit Wisata Bumdes Maju Mapan Desa Bangsri, Deri Bersama Pengunjung dan Patung Noyo Gimbal View

Deri menambahkan, untuk wahana rainbow slide itu kita tidak buat area yang curam, tetapi yang standar aman untuk anak dan dewasa dengan panjang sekitar 60 sampai 70 meter dan kemungkinan estimasi harga tiket sama dengan kereta satu tiket Rp, 10.000,00.

“Untuk anak-anak dan dewasa dengan harga tiket yang sama,” tambahnya.

Lanjutannya, saat ini pengerjaan sudah sekitar dua minggu dan target awal Agustus paling lambat sudah bisa Launching atau Open.

Selain rainbow slide akan ada juga adventure All Terrain Vehicle (ATV) yang itu kita nanti alokasikan didepan Noyo Gimbal area lahan bengkok Desa Bangsri dengan lahannya sekitar hampir 2 hektar, itu menyusuri area persawahan dibikinkan layout yang seru, dan menantang.

“Estimasi harganya masih dalam penggodokan, sedangkan untuk proses pengerjaannya sudah jalan dari pengukuran sirkuit tinggal nanti buat rutenya atau layout,” terangnya.

Lebih lanjut, Insya Allah juga launching tahun ini tetapi estimasinya kemungkinan habis rainbow slide baru bisa launching untuk adventure All Terrain Vehicle. Bahkan destinasi wisata Noyo Gimbal View ini bisa jadi magnet baru di Blora ini, ada beberapa wahana seperti kereta sawah, Keranjang Sultan, Water boom dan aneka kuliner.(SM/Red)