Ngopi Bareng Danramil Sangasanga, Pererat Silaturahmi di Kantin Kecamatan

NASIONAL243 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA,INFODESANEWS – Danramil 0906-04/Sangasanga Kodim 0906/ Kutai Kartanegara Kapten Inf. Priyanto menggelar kegiatan Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) di kantin kecamatan, Kelurahan Sangasanga Dalam, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Kamis (08/12/2022) pagi.

Ikut serta dalam acara tersebut Camat Sangasanga, Muhammad Dachriansyah, S.sos, M.si, Lurah Pendingin, Rahmat Hidayat, S.sos, dan para Staf, juga Tokoh Pemuda serta Ketua Karang Taruna Kelurahan Sangasanga Dalam.

“Adapun tujuan Ngopi Bareng ( ngobrol penuh inspirasi ) ini dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi dengan aparatur Kecamatan Sangasanga, dimana dalam kegiatan ini penuh makna serta berguna bagi masyarakat banyak,” jelas Kapten Inf Priyanto.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pencanangan Dan Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba

Hal ini sangat disambut baik oleh Camat Sangasanga, Muhammad Dachriansyah, S.sos, M.si. Ia mengatakan “Apa yang disampaikan Danramil akan dituangkan ke pembicaraan yang serius dalam upaya meningkatkan kinerja dan upaya percepatan pembangunan dan mengejar ketinggalan di Kecamatan Sangasanga”, ujar Dachriansyah.

Senada Lurah Pendingin Rahmat Hidayat, sangat sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Camat dan Danramil terutama dalam bidang Kamtibmas di Kecamatan Sangasanga demi terciptanya keamanan ditengah – tengah masyarakat.

Adapun pembahasan yang paling menonjol dalam acara Ngopi Bareng yang dilaksanakan oleh Danramil tersebut, diantaranya di Kecamatan Sangasanga menjadi tempat menyambut hari Infanteri rencananya tempat Finish pasukan, dan ada juga beberapa pembahasan tambahan lain nya seperti pembersihan sepanjang jalan yang akan di lintasi TNI jalan kaki, pasang bendera merah putih serta umbul-umbul.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Asintel Dam VI/Mulawarman Pimpin Rakornis Intel/Pam TA. 2020 Secara Virtual

Di akhir perbincangan, Lurah Pendingin Rahmat Hidayat, S.sos pada kesempatan itu juga menambahkan sangat sependapat dengan kegiatan ini,” Saya juga akan merumuskan hal ini dikelurahan apa saja nanti yang dibutuhkan masyarakat dikelurahan Pendingin dan demi kemajuan di Pendingin ”, ujar Rahmat.(Mur)*