Nenek Meninggal Hingga Membusuk di Kamarnya saat di Temukan di Pati

INFODESA75 Dilihat

PATI, Infodesanews.com – Seorang nenek bernama Saunah (80) warga Desa Gajahmati Rt 1 Rw 2 Kecamatan Kota Pati ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Saat pertama kali ditemukan, jasad Saunah sudah mulai membusuk.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pati kota Iptu Pujiati Saat dikonfirmasi, mengatakan, korban diduga meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu. Namun, pihak keluarga tidak mengetahui kondisi tersebut.

Anggota SPKT Polsek Pati menerima laporan tentang adanya orang meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. Setelah kami mendatangi lokasi memang benar, dan langsung kami evakuasi,” jelasnya, Kamis (2/11/2017).

Penemuan jasad nenek Saunah berawal dari kecurigaan salah seorang pedagang langganan korban yang bermaksud menawarkan dagangannya dan saat pedagang tersebut menawarkan dagangannya, nenek saunah tidak merespon.

Awalnya saksi tidak curiga karena tidak mendapatkan respon dari korban. Kecurigaan muncul saat ia mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Bersama warga lainnya, kemudian rumah disisir untuk mencari sumber bau tersebut.

Bau busuk tersebut setelah dicari berasal dari kamar tidur korban. Karena pintu kamar dikunci saksi melihat dari jendela melihat korban dalam keadaan tertidur,” imbuhnya.

Pintu kamar yang dalam keadaan terkunci kemudian didobrak. Nenek saunah yang semula dikira sedang tidur, ternyata sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Badan sudah membusuk dan melepuh seluruh tubuh. Posisi terakhir tubuh korban terlentang. Dugaan kuat korban meninggal karena sakit,” pungkasnya. (Humas)