oleh

Nasi Box dan Takjil Dibagikan Kapolsek Kebon Jeruk

JAKARTA, INFODESANEWS – Dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono S.H Bersama Wakapolsek AKP Risris Supriyatna dan personil Polsek Kebon Jeruk melaksanakan pendistribusian bantuan dari Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat berupa Sembako, Nasi Box dan Takjil untuk berbuka puasa, Sabtu (09/05/2020).

Sebanyak 100 paket Nasi Box dan 100 paket sembako yang didistribusikan oleh personil dan Polwan Polsek Kebon Jeruk sejumlah Nasi Box 100 paket dan juga sembako sebanyak 100 paket dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA  Buka Bimtek Siskeudes, Bupati Minta Pengelolaan Dana Desa Dapat Dipertanggungjawabkan

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan kepada awak media bahwa adapun sasaran bantuan ini memang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu serta juga yang melaksanakan ibadah puasa.

“Bantuan tersebut kita berikan langsung kepada warga sekitar seperti pedagang Kaki lima, pengemudi Ojol, pengemudi Opang, pemulung dan supir angkot,” jelas Kompol Sigit.

BACA JUGA  20 Personil PMI Luwu Utara di Kirim, Misi Kemanusiaan Komentar Alauddin Sukri

Selain pembagian nasi box dan sembako kegiatan ini juga digunakan jajaran Polsek Kebon Jeruk memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kami Harap masayarakat dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri dengan memakai masker serta dirumah aja,”harapnya.(@shari/yono)

Berita